TIMNAS INDONESIA BELUM TAU KEKUATAN CURACAO

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku masih menganalisis Timnas Curacao karena belum mengetahui sama sekali kekuatan tim sepak bola negara yang berada di Laut Karibia tersebut.

Menurut dia, analisis bakal tetap dilakukan hingga hari menjelang pertandingan. Adapun pertandingan Timnas Indonesia kontra Curacao itu bakal digelar pada Sabtu (24/9) dan Selasa (27/9). 

Di dua pertandingan memang di home ya, jadi akan menjadikan pertandingan yang baik


Setelah mulai menganalisa, menurutnya, tim pelatih bakal mulai memberi arahan kepada para pemain terkait taktik yang akan dijalankan pada saat laga. Namun, dua pertandingan kandang yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, dan Stadion Pakansari, Bogor, bakal menjadi keuntungan bagi skuad Garuda.

"Dengan adanya  (Tim U-20) yang lolos ke Piala Asia kemarin, pastinya akan lebih banyak perhatian ke timnas (senior),

Untuk pertandingan pertama tanggal 24 September akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan laga kedua 27 September di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Curacao merupakan negara dari Kepulauan Karibia dengan peringkat 84 FIFA, sementara Indonesia saat ini menduduki posisi 155 dunia.