PUAN SAFARI POLITIK KE PRABOWO

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani. Pertemuan itu berlangsung di kediaman Prabowo, kawasan Hambalang, Bogor, Minggu (4/9/2022). Lalu, apa hasil pertemuan Prabowo dan Puan?

Keduanya bersepakat untuk terus membangun komunikasi politik demi kepentingan bangsa. “Jadi saya kira konklusi yang paling jelas adalah kita bertekad untuk melanjutkan komunikasi politik dengan terus-menerus, dengan terbuka, dengan apa adanya,” kata Prabowo usai pertemuan.



Dia mengatakan pertemuan ini merupakan sesi awal memasuki musim politik menjelang Pemilu 2024. Menteri Pertahanan tersebut menegaskan komitmen untuk terus membangun komunikasi dengan PDIP tak lain untuk kepentingan rakyat, bangsa, dan negara.

Senada, Puan mengungkapkan pertemuan selama sekitar 3 jam itu bukan yang terakhir. “Insyaallah bisa dipastikan bukan pertemuan terakhir, Jadi, kita akan tetap menyampaikan secara terbuka, membuka ruang untuk tetap menguatkan tekad bersama.

Pada waktunya kami akan meneruskan pembicaraan ini ke satu hal yang tentu saja semata-mata tujuannya untuk bangsa dan negara,” imbuh ketua DPR ini.

Puan menyatakan PDIP dan Gerindra akan terus menggali satu pemikiran yang sama untuk membangun bangsa.

Prabowo sempat mengajari Puan berkuda. Selain itu, Puan bersama rombongan juga diajak makan bersama. Puan berterima kasih atas sambutan dari Prabowo dan jajaran Gerindra.