Transvision Produk & Program Terbaru

Jakarta Pemerhati Tranvision meluncurkan layanan dan program baru tahun ini. Peluncuran itu dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang diperingati setiap 17 Agustus.


Adapun program yang dimiliki oleh Transvision adalah Channel Seru yang terdiri dari live podcast, beragam talkshow, video musik, dokumenter, dan tayangan-tayangan lainnya.

Sementara untuk layanan adalah Transvision XGO, yakni sebuah aplikasi streaming video karya anak bangsa, yang menyajikan tayangan hiburan, informatif dan edukatif.

Para penonton dapat menikmati berbagai tayangan televisi, catch-up dan Video on-Demand dalam satu genggaman. Semua itu dapat diakses oleh siapa saja tanpa perlu menjadi pelanggan dari Transvision terlebih dulu.


Namun, jika pengguna sudah berlangganan Xtream Box, maka dapat dengan bebas mengakses XGO tanpa perlu mendaftar lagi.

"Mengadaptasi konsep teknologi yang sedang tren saat ini dan memasuki industri 4.0, kita harus melihat ke depan apa yang diperlukan untuk 5-7 tahun ke depan. Ini adalah lanjutan langkah pengembangan inovasi dari Transvision yang membuat pengguna masuk dan menikmati layanan dalam ekosistem yang lebih besar," kata Peter F. Gontha selaku Direktur Utama Transvision dalam jumpa pers virtual pada, Jumat (13/8/2021).

Peter menyebut Transvision juga akan menghadirkan program baru, yakni Ruang Sempit Musisi, berkonsep virtual setiap dua minggu sekali. Ini merupakan sebuah inisiatif untuk menginspirasi kebangkitan industri musik Indonesia khususnya di tengah pandemi Covid-19.

Transvision juga menghadirkan VisionRadio1, layanan radio streaming yang dapat didengar melalui web www.visionradio1.com.

Peter berharap dengan tagline terbaru, yakni 'Transvision Broadcasting at the Edge of Technology', diharapkan dapat membawa kemajuan bagi bangsa Indonesia khususnya dalam teknologi dan konten yang beredukasi.

"Ini bertujuan untuk menyampaikan berita faktual dan informatif baik dalam negeri maupun luar negeri. Bangsa Indonesia akan menonton apa yang ada di sekitarnya. Semoga ini akan menjadi juara di negeri sendiri dan semoga menjadi inspirasi bagi kita semua dengan konten edukatif," ujar Peter.